Gerindra dan Golkar Koalisi, Dukung Penuh Arif – Sujarwo di Pilkada Siak

Posted on July 26, 2020

SIAK, PENARIAU.INFO – DPC Partai Gerindra Kabupaten Siak menyatakan bergabung bersama Golkar mengusung pasangan Said Arif Fadilah – Sujarwo pada perhelatan Pilkada di Siak Desember 2020 ini.

Dengan begitu, bakal calon bupati dan wakil bupati yang berjargon PAS (pasangan Arif – Sujarwo) itu resmi mengantongi 12 kursi di DPRD Siak. Jumlah itu sudah melebihi syarat untuk mendaftar ke KPU.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Siak, Sutarno mengaku telah menyerahkan SK dukungan langsung kepada PAS bersama Ketua DPD Gerindra Riau, Nuzahedi di Kantor DPD Gerindra jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, Sabtu (25/7/2020).

“Alhamdulillah Gerindra sudah berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan Arif – Sujarwo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak,” kata Ketua DPC Gerindra, Sutarno kepada Riaulink.com melalui akun Whatsapp pribadinya.

Baca Juga:  STC Belum Layak Ditempati, Ketua DPRD Pekanbaru Minta Perpanjangan Waktu Pengerjaan Gedung

Menurutnya, Gerindra melihat pasangan Arif – Sujarwo mampu memimpin Kabupten Siak ke depan, mereka berdua pasangan yang ideal. Arif merupakan orang yang berpengalaman di birokrasi dan Sujarwo yang sudah mumpuni sebagai pengawas jalannya roda pemerintahan dan sebagai wakil rakyat dua periode di Siak.

“Sesuai jargonnya, mereka memang orang yang PAS untuk memimpin Siak. Dengan mandat itu kami akan mengerahkan DPC, PAC hingga sayap partai untuk pemenangan PAS,” kata dia.

Sementara itu, Said Arif Fadilah mengaku bangga didikung oleh partai besar besutan Prabowo itu.

Baca Juga:  Syamsuar kembali mengutus timnya untuk mengembalikan berkas pendaftaran dirinya di kantor DPD I Golkar Riau

“Kami menyadari Partai Gerindra solid. Mendapat dukungan Partai Gerindra, sama artinya kami berada di atas angin. Apa yang menjadi harapan bersama, saya yakin menjadi kenyataan,” kata Arif.

Ditambahkan Sujarwo, apa yang menjadi keinginan dan harapan Partai Gerindra menurutnya menjadi keinginan dirinya dan Arif.

“Makanya kita sejalan. Bersama menjadikan Siak lebih baik dari saat ini. Kegigihan dan performa Gerindra bersama Said Arif dan Sujarwo, saya yakin kemenangan bisa diraih,” kata Sujarwo.

Sujarwo juga yakin, beberapa partai masih akan mendukung pasangan Said Arif Fadilah dan Sujarwo. Ia mengatakan sudah dilakukan konsolidasi kepada parpol lain yang belum menentukan sikap. (rlnk)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *