Kalah di Pilkada Meranti, Hery Saputra Datangi Adil dan Ucapkan Selamat

Posted on December 9, 2020

SELATPANJANG – Penghitungan suara di Pilkada Meranti telah usai. Semua pasangan calon pun telah melewati masa-masa menegangkan dan akhirnya harus ada yang menang dan kalah.

Pasangan calon (Paslon) yang menang tentu bangga dan senang dengan kemenangannya, sebaliknya yang kalah kekecewaan pasti tersirat dalam hati begitu juga seluruh tim suksesnya.

Namun begitu, kekecewaan bagi paslon yang kalah dalam kontestasi Pilkada Kepulauan Meranti tidak membuat terus berlarut dalam kekecewaan. Sikap jiwa besar ditunjukkan Paslon nomor urut 2, Hery Saputra dan Muhammad Khozin mendatangi kediaman H Muhamad Adil untuk memberikan ucapan selamat karena memenangkan Pilkada Kepulauan Meranti tahun 2020.

Tiba disana dia pun berpelukan haru dengan rivalnya itu momentum itu pun disambut kedua pendukung dengan sorak sorai.

Baca Juga:  Pilkada 2020, Bawaslu Riau Raih Penghargaan Upload Siswaslu Terbaik Nasional

Meski rekapitulasi resmi dari KPU belum selesai, melihat hasil perhitungan dari tim sukses menyatakan perolehan suaranya kalah dengan rivalnya. Untuk itu Hery Saputra pun memberikan pernyataan yang bijaksana dan memberikan selamat kepada lawan politiknya itu.

“Kami mengucapkan selamat kepada Tim AOK. Kami dari pasangan calon nomor urut 2 mengucapkan selamat kepada Bapak Muhamad Adil dan Asmar yang diberikan amanah oleh rakyat untuk dijadikan pemimpin periode berikutnya. Terimakasih tidak terhingga juga kami ucapkan, inilah hasil dan realita yang kita hadapi bersama dan tentunya kita harus menerima dengan lapang dada,” kata Hery Saputra.

Dalam kesempatan tersebut Hery juga meminta permohonan maaf dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya, serta ajakan untuk kembali beraktifitas seperti semula.

Baca Juga:  Waduh, Oknum KPPS Diduga Jadi Timses Paslon Nomor 3 di Pilkada Bengkalis

Sementara itu, H Muhammad Adil mengucapkan terimakasih kepada Hery Saputra yang telah memiliki jiwa yang besar. Untuk itu dia pun membuka pintu yang selebar lebarnya untuk Hery dan pasangannya untuk bergabung bersamanya.

“Kita masih membutuhkan tenaga bung Hery. Saya membuka pintu selebar-lebarnya untuk Hery dan Khozin  bergabung bersama kami. Semoga program Meranti maju bisa cepat terlaksana,” ucap H Adil.

Diketahui, hingga saat ini, proses rekapitulasi Pilkada serentak Kepulauan Meranti masuk dalam rekap tingkat PPK kecamatan, namun begitu dari penghitungan yang diadakan oleh timses masing- masing calon, perolehan suara terbanyak menunjukkan pasangan H Muhammad Adil dan Asmar berada di posisi pertama disusul pasangan Mahmuzin-Nuriman, selanjutnya pasangan Hery Saputra- Muhammad Khozin dan yang terakhir pasangan Said Hasyim- Abdul Rauf.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *