KPU Inhu Tetapkan 5 Paslon Pilkada 2020, Ini Nama-namanya…

Posted on September 23, 2020

INHU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu telah melaksanakan rapat Pleno Penetapan pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan wakil Bupati Indragiri Hulu (23/9/2020).

Penetapan ini berdasarkan rapat Pleno Penetapan pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan wakil Bupati Inhu.

Peserta yang ditetapkan adalah Irjenpol (P) Wahyu Adi, SH.,MH.,M.Si – Hj. Supriati, Dra. Siti Aisyah, SH., M.Km – Agus Rianto, SH.,MH, Dr. Nurhadi, S.POG – Kapten (P) Toni Sutianto, Rizal Zamzami – Yoghi Susilo dan Rezita Meylani Yopi, SE – Drs. Junaidi Rachmad, M.Si.

Baca Juga:  Syafril kembali Pimpin PKS Kuansing 2020-2025

Ketua KPU Inhu Yenni Mairida SE, MM kepada wartawan mengatakan, hari ini 5 pasangan calon telah ditetapkan untuk mengikuti pilkada 9 Desember 2020.

“Benar, kita telah tetapkan 5 pasangan calon yang akan menjadi peserta pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” sambungnya.

Yenni juga menerangkan, besok pada Kamis tanggal 24 September 2020 akan dilakukan pencabutan nmor urut paslon. Meski demikian, mengingat dimasa pandemi ini,  para tamu akan dibatasi atau tidak lebih dari 50 orang.

Baca Juga:  Ayat Cahyadi Ditetapkan Sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah DPD PKS Kota Pekanbaru

“Dalam hal ini KPU Inhu akan memberlakukan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah, pengunjung maupun pendamping akan dibatasi 50 orang termasuk perwakilan organisasi media,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *