Partai Pertama yang Silaturahim ke KPU, PKS Riau Serahkan Bendera Dengan Logo Baru

Posted on February 10, 2021

PEKANBARU – Jajaran pengurus DPW PKS Riau melakukan silaturahim ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru (Selasa, 09/02/2021). Kunjungan tersebut merupakan rangkaian agenda kunjungan pengurus PKS Riau ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pimpinan lembaga terkait lainnya.

Dalam silaturahim tersebut, rombongan yang dikomandoi ketua umum DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi memperkenalkan jajaran pengurus PKS Riau yang baru, sekaligus mensosialisasikan dan menyerahkan bendera PKS dengan logo terbarunya, yang langsung diterima ketua KPU Riau, Ilham Muhammad Yasir.

“Dalam kunjungan ini, selain menjalin silaturahim memperkenalkan jajaran pengurus baru, kami sekaligus menyampaikan beberapa perubahan yang ada di PKS dari hasil Musyawarah Nasional (Munas) yang ke lima, salah satunya adalah perubahan logo PKS,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ferdiansyah Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Partai Golkar Dumai

“Nah, ini kami membawa bendera PKS dengan logo terbaru untuk dipasang di kantor KPU Riau, menggantikan bendera yang lama,” lanjut Ahmad Tarmizi.

Ketua KPU Riau Ilham M Yasir menyambut baik silaturahim PKS Riau. Dirinya mengatakan bahwa PKS merupakan partai pertama yang melakukan kunjungan ke KPU Riau di periode kepengurusannya.

“Tentu silaturahim seperti ini perlu kita kuatkan, insyaAllah kedepan kami juga akan terus membangun komunikasi dengan PKS. Karena ini bukan hanya untuk jangka pendek, tapi juga jangka panjang. Baik di event pemilihan kepala daerah, legislatif maupun presiden” tuturnya.

Baca Juga:  Bawaslu Periksa Pria di Siak yang Viral Berfoto dengan Uang dan Pegang Atribut Paslon

“Kami juga mengucapkan selamat kepada Pak Ketua Haji Ahmad Tarmizi beserta jajaran pengurus PKS 2020-2025. Mudah-mudahan kita bisa terus bersinergi, sehingga kita dapat menyelesaikan event demokrasi di Riau dengan sebaik-baiknya,” sambungnya.

Turut hadir dalam rombongan PKS Sekretaris Umum DPW PKS Riau Syamsudin B, Ketua Bidang Kaderisasi Muhammad Taufik, Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pemilukada Marwin Iswandi LO Idral dan Wakil Bendahara Andri Naldi.

Sementara itu dari KPU, hadir ketua KPU Ilham Muhammad Yasir, Sekretaris KPU Rudinal B, beserta komisioner KPU lainnya, Firdaus, Abdul Rahman, Nugroho Noto Susanto dan Joni Suhaidi dan jajaran staff KPU yang lain.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *