Pemilihan Ketua Golkar Pekanbaru Berlangsung Aklamasi, Sahril Kembali Menjabat

Posted on August 30, 2020

PEKANBARU, PENARIAU.INFO РPemilihan ketua DPD Partai Golkar Pekanbaru pada Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar hari ini, Minggu (30/8/2020), berlangsung secara aklamasi. Padahal, banyak yang memprediksi proses pemilihan akan terjadi persaingan ketat.

Sahril akhirnya terpilih kembali sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru periode 2020-2025.

Sebelumnya, seperti ditegaskan Sekretaris DPD I Partai Golkar Riau Indra Gunawan Eet. baik DPP maupun Ketua DPD I Partai Golkar Riau Syamsuar meminta agar Musda Golkar Pekanbaru harus bisa diselesaikan secara aklamasi.

Baca Juga:  Karmila Sari Terpilih Jadi Ketua, Berikut Perubahan Susunan Fraksi Golkar DPRD Riau

Karena itu, dua orang dari 4 calon Ketua Golkar Pekanbaru dipanggil pihak DPD I ke dalam ruangan di Hotel Aplha, tempat berlangsungnya acara Musda.

“DPD II harus dihasilkan dengan aklamasi, walaupun ada dinamika sangat luar biasa dalam memutuskan sesuatu. Namun kita yakin bahwa Musda Golkar Pekanbaru akan berakhir dengan aklamasi,” tegas Eet yang juga balon Bupati Bengkalis itu.

Saat pembukaan Musda selesai, DPD I Golkar Riau meminta dua dari empat calon ketua yang telah mendaftar untuk menghadap kepada Syamsuar di salah satu ruangan hotel.

Baca Juga:  Sah! KPU Kepulauan Meranti Gelar Cabut Nomor Urut Pilkada 2020, Ini Hasilnya

Akhirnya, seperti yang riaumandiri.id beritakan, keputusan bulat diambil untuk mendudukkan kembali Sahril menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru.

Pada Musda DPD Golkar Pekanbaru ini terdapat empat kandidat ketua, yakni, H Sahrir, SH, MH, Ida Yulita Susanti, SH, dan Hj Masny Ernawati, SH, MH dan H Parisman Ihwan, SE.(*)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *