Resmi Daftarkan Diri ke KPUD Rohil, Pasangan Cutra-Rafik Siapkan Relawan Independen

Posted on September 6, 2020
BAGANSIAPIAPI, PENARIAU.INFO – Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Cutra Andika – Rafik (Camar) secara resmi mendaftarkan diri ke KPUD Rohil, Minggu (6/9/2020) sore. Kehadiran Paslon itu disambut jajaran Komisioner KPU setempat.
 
“Alhamdulillah kami sudah resmi mendaftarkan diri ke KPU, dengan begitu tentunya kita sudah siap bertarung untuk kemenangan jargon ” Camar” pada Pilkada yang digelar 9 Desember mendatang,” ucapnya.
 
Dari proses yang pendaftaran, sebutnya ada 4 item yakni berkas pencalonan, berkas partai politik (Parpol), berkas pendaftaran calon bupati, berkas pendaftaran calon wakil bupati, dan visi misi pecalonan.
 
Semua berkas yang diserahkan ke KPUD sebut Cutra sudah memenuhi syarat dan dinyatakan lengkap. Namun demikian, KPU akan melakukan verifikasi, jika ada kekurangan maka akan diberitahukan melalui penghubung.
 
Mengenai persiapan maju sebagai salah satu kontestan di Pilkada memang sudah matang dan tidak muluk-muluk. “Kita akan maksimalkan insfrastruktur kedua partai ini dan juga anggota fraksi-fraksi kita di DPRD Rohil, dan kita akan bentuk nantinya relawan yang bersifat independent,” pungkasnya. (Hallo Riau)
Baca Juga:  Ini Alasan DPP Tunda Musda Golkar Sampai Waktu tak Ditentukan
Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *