Sah! Alfedri Nakhodai Ketua DPW PAN Riau

Posted on December 28, 2020

PEKANBARU – Alfedri sah menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Riau. Dia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) VI di Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (28/12/2020).

Sebanyak 12 DPD PAN kabupaten/kota se-Riau memilih secara aklamasi Alfedri. Dengan demikian, Alfedri akan menahkodai DPW PAN Riau hingga 2025 mendatang.

Alfedri mengucapkan syukur atas Muswil VI PAN Riau yang berjalan lancar. Dia juga mengatakan akan menjaga amanah sebagai Ketua DPW PAN Riau.

Baca Juga:  Jagoan Gubri dan Bupati Tumbang di Pilkada Kepulauan Meranti

“Alhamdulillah, kita baru saja menyelesaikan Muswil dengan baik. Hasilnya hari ini saya dipercaya menjadi Ketua DPW PAN Riau dengan proses aklamasi. Tentu saja kita akan jaga amanah ini,” kata Alfedri.

Tampak sejumlah tokoh DPP PAN juga hadir dalam Muswil VI PAN Riau. Di antaranya Sekjen DPP PAN Edi Suparno, Wakil Ketua Umum DPP PAN Pangeran Khairul Saleh.

Baca Juga:  KPU Siak Tetapkan 3 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak

Ketua POK DPP PAN Achmad Mumtaz Rais, Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Daulay, anggota Komisi XI DPR RI John Erizal, Wasekjen DPP PAN Irvan Herman. Anggota DPD RI Edwin dan Anggota DPD RI dari Kepri Dharma Setiawan dan Ketua DPW PAN Riau demisioner Irwan Nasir. (hrc)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *