Syafril kembali Pimpin PKS Kuansing 2020-2025

Posted on December 28, 2020

KUANSING – Syafril, ST dipastikan kembali memimpin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kuantan Singingi periode 2020-2025 setelah terpilih sebagai ketua pada Musyawarah Daerah (MUSDA) V yang diselenggarakan serentak di seluruh kabupaten/kota se-Indonesia secara daring, Ahad (28/12).

“Sebuah amanah berat bagi pundak kami yang lemah untuk kembali memimpin partai ini lima tahun ke depan,” ujarnya sembari melafalkan kalimat Innaalillahi wa innaa ilaihi raji’un, saat ditemui beberapa saat setelah dilantik secara virtual di markas DPD PKS, Teluk Kuantan.

Baca Juga:  Daftar Ke KPU, Pasangan 'Menebas' Optimis Pecahkan Permasalahan di Meranti Melalui Laut

“Saya berharap doa dan dukungan seluruh kader, mulai dari struktur, simpatisan hingga masyarakat yg peduli kepada perjuangan partai ini,” sambungnya.

Pada periode 2015-2020, politikus muda yang akrab dipanggil ustad ini menjabat ketua DPD PKS Kuansing dengan catatan gemilang, mengantarkan PKS ke gedung parlemen Kuansing untuk pertama kalinya setelah sepeuluh tahun tanpa wakil di gedung dewan. PKS sukses menempatkan dua kadernya di posisi strategis di DPRD Kuansing, yaitu Syafril sendiri yang menduduki posisi Ketua Dewan Kehormatan sekaligus ketua Fraksi PKS-Hanura, dan H. Suprigianto sebagai wakil ketua Komisi 3. (lkc)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *