Tak Terima Direlokasi, Ratusan Pedagang Ramayana ‘Ngadu’ ke Dewan

Posted on February 24, 2020

Pekanbaru, penariau.info – Ratusan eks pedagang Plaza Ramayana menggeruduk Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Senin (24/2).

Mereka menolak untuk direlokasi ke kios dalam Plaza Sukaramai Trade Cantre (STC). Lantaran, mereka menilai kios tersebut belum layak untuk ditempati.

Pihak PT Mall Papan Permata (MPP) sebagai pengelola memberikan masa tenggang untuk mengosongkan kios Tempat Penampungan Sementara (TPS) hingga tanggal 21 Februari 2020. Dan pada tanggal 22 Februari 2020 semua arus listrik yang mengaliri TPS diputuskan.

Baca Juga:  Diawali Apel Bersama, Kapolres dan Bawaslu Rohil Lepas Satgas Patroli Money Politic

Salah seorang perwakilan pedagang, Fatrizul menjelaskan bahwa saat ini para pedagang sudah tidak berjualan lantaran arus listrik sudah diputuskan.

“Kami minta agar TPS kembali dialiri listrik, diizinkan kembali berjualan sampai lebaran,” Kata Fatrizul

Bahkan, pihak PT MPP telah melakukan pembongkaran TPS yang berada di Jalan Cokro telah dibongkar. “Tadi malam TPS Cokro sudah dibongkar, sayang nya dibongkar oleh pihak ke tiga, bukan Satpol-pp,” Geram nya.

Baca Juga:  Optimis Menang Pilkada Riau 2020, Markarius Anwar: Mesin PKS Disukai Masyarakat

Hingga berita ini diturunkan, sekitar 600 pedagang masih menunggu keputusan dari anggota dewan untuk membela nasib para pedagang. (Haluanriau)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *