22 Orang Pernah Kontak dengan Pasien Postif Corona di Riau Sedang Dicari

Posted on March 19, 2020

Pekanbaru, penariau.info – Juru bicara Tim Penanganan Pasien Virus Corona Provinsi Riau Indra Yopi memastikan sampai saat ini belum ada pasien baru positif corona di Riau. Jumlahnya masih satu. M, warga Bukitraya yang baru pulang dari Malaysia.

“Informasi itu harus diluruskan. Tidak benar ada lagi pasien positif Covid-19 di daerah kita. Jumlahnya masih satu,” ujar Indra Yopi menjawab riauterkini.com, Kamis (19/3/20).

Baca Juga:  Sidak Komisi I DPRD Pekanbaru, Temukan Dugaan Praktik Prostitusi hingga Pelanggaran Perda di Hotel Sabrina dan Koro-koro

Dijelaskan Indra, memang ada penambahan pasien terkait Corona, yaitu seorang mahasiswa asal Malaysia yang sedang belajar di salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru, namun statusnya baru suspeck. Belum positif. Sempel swap dan darahnya baru dikirim ke Jakarta.

22 Terduga Kontan dengan Pasien Corona

Dalam kesempatan itu, Indra menjelaskan bahwa tim sedang melakukan traking atau penelusuran mereka yang diduga pernah kontak dengan pasien positif Corona. Ada 22 orang dan belum semuanya sitemukan. “KIta sednag traking mencari 22 orang yang diduga pernah kontak dengan pasien, tetapi tidak mudah. Belum semua ditemukan,” tuturnya.

Baca Juga:  Pemko Pekanbaru Tengah Lakukan Kajian Persiapan PSBB, Ini Kata Ketua DPRD

Ketika ditanya mengenai kondisi keluarga pasien positif Corona, Indra mengatakan semua dalan kondisi sehat.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *