Akhirnya, Korban Diterkam Buaya di Inhil Sudah Ditemukan

Posted on March 30, 2020

Inhil, penariau.info – Pencarian korban Irham (45) yang di duga diterkam buaya di Sungai Batang Tuaka Jalan Tebu RT 02 RW 02 Dusun Benua Langkar Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu akhirnya ditemukan.

Sedikitnya tujuh unit pompong digunakan warga untuk mencari korban. Selamat 14 jam pencarian, akhirnya korban di temukan di kuala parit 1 Desa Sialang Panjang, Minggu (30/3/2020) sekitar pukul 11.30 Wib.

Irham ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa dengan luka robek dibagian dada akibat gigitan buaya.

“Korban sudah ditemukan sekitar pukul 11.30 Wib siang tadi. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka dengan luka robek di bagian dada,” ujar Ridho Warsika, Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu.

Baca Juga:  Korupsi Dana UED-SP Miliaran Rupiah, Kades di Bengkalis dan Dua Staffnya Diadili

Peristiwa yang terjadi, Minggu, 29 Maret 2020 sekira Pukul 21.00 Wib ini membuat masyarakat sekitar geger. Sejak diketahui hilang, aparat desa dan masyarakat sekitar bahu membahu melakukan pencarian korban Irham.

Bahkan untuk membantu pencarian, pawang buaya dari Sungai Salak Kecamatan Tempuling pun ikut diturunkan oleh warga.

Korban yang bekerja sebagai petani ini, diketahui tenggelam di sungai oleh anaknya Ayu Andira (19) usai korban mematikan lampu dan TV di rumahnya. Namun usai mematikan lampu dan TV, entah kenapa korban tiba-tiba menuju ke belakang rumah.

Baca Juga:  Pemko Pekanbaru Tengah Lakukan Kajian Persiapan PSBB, Ini Kata Ketua DPRD

Curiga mendengar seperti ada yang terjatuh di belakang rumah, Ayu pun melihat sumber suara tersebut. Ternyata benar, ia tidak menemukan lagi ayahnya dan melihat ada goyangan air di sungai.

Ayu pun spontan berlari keluar rumah dan berteriak minta tolong. “Bapak ku hilang, Bapak ku hilang,” teriak Ayu Andira. (Indovizka)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *