Beberapa Oknum Kepala Desa di Kampar Terjaring OTT, Saat Ini Tengah Diperiksa di Polres Kampar

Posted on April 3, 2020

Pekanbaru, penariau.info – Tim gabungan dari Polda Riau dan Polres Kampar melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap sejumlah Kepala Desa di Kabupaten Kampar, Jumat (3/4/2020).

Informasi yang dihimpun, OTT tersebut dilakukan terkait dana desa di Kabupaten Kampar. Akibatnya para Kades tersebut saat ini digondol polisi ke Mapolres Kampar untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Baca Juga:  Parisman Minta Pengelola Pasar Sukaramai Pakai Hati Nurani

Informasi itu dibenarkan oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendy, bahwa memang benar pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap beberapa kades di Kabupaten Kampar.

“Iya betul, ada lebih dari satu Kepala Desa. Silahkan ke Polres Kampar,” singkat Kapolda Riau itu, kepada wartawan, Jumat sore.

Terpisah Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, juga mengatakan hal serupa. Dan saat ini para kades yang terjarinh OTT sedang diperiksa di Mapolres Kampar.

Baca Juga:  Tercatat ke-Pasien 63, Tuna Wisma Tergeletak di Jalan Subrantas, Panam Ternyata Positif Covid-19

“Masih diperiksa intensif,” ungkap Sunartosaat dikonfirmasi.Hingga saat ini belum diketahui pasti kronologis dan jumblah barang bukti yang berhasil diamankan petugas kepolisian. (Goriau)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *