Besok, PSBB Pekanbaru Mulai Diterapkan Selama 14 Hari

Posted on April 16, 2020

Pekanbaru, penariau.info – Dalam rangka memutus penyebaran virus corona (covid 19) di Kota Pekanbaru, pemerintah Kota Pekanbaru mulai tanggal 17 April 2020 resmi menerapkan Pembatasan Sosia Berskala Besar (PSBB) selama 14 hari.

Kebijakan ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Walikota Pekanbaru nomot 325 tahun 2020 yang ditanda tangani pada Rabu kemarin (15/04/2020). Informasi ini disampaikan Sekretaris Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19) Kota Pekanbaru Azwan kepada Riauterkini.com, Kamis (16/04/2020) pagi.

Baca Juga:  Dua Warga Lubuk Dalam Siak Tewas Disambar Petir

“Dengan sudah ditanda tangani Perwako dan SK tentang PSBB, maka sah Kota Pekanbaru akan menerapkannya selama 14 hari kedepan,” jelas Azwan.

Mengulas isi dari SK terkait PSBB tersebut, diriny menghimbau seluruh masyarakat kota Pekanbaru mematuhi segala hal yang tertuang dalam aturan tersebut.

“Ayo bersama kita perangi penyebaran Covid 19 di Kota Pekanbaru. Ingat bagi mereka yang melanggar akan ada sanksi sesuai dengan peraturan perundang – undangan ,” tegasnya. (Riauterkini)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *