Buka Turnamen Sepak Bola di Wonorejo, Hamdani Harap Kekompakan Warga Makin Terjaga

Posted on August 9, 2020
PEKANBARU, PENARIAU.INFO – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75, Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai menggelar perhelatan akbar Turnamen sepak bola.
 
Turnamen antar RW ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani. 
 
Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani mengatakan bahwa tujuan akhir dari perhelatan ini ialah untuk mempererat kekeluargaan dan juga menciptakan kekompakan.
 
“Ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, tapi lebih pentingnya ialah untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antar warga kita semua,” kata Hamdani yang juga Ketua LPM Wonorejo.
 
Perhelatan kali ini diikuti sebanyak 8 klub sepakbola, 7 di antaranya perwakilan dari masing-masing RW di Wonorejo dan 1 klub dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Wonorejo.
 
Perhelatan ini begitu semarak, warga pun terlihat antusias mengikuti pembukaan Turnamen antar RW ini. Hal inipun mendapat acungan jempol dari Hamdani, ia mengucapkan terimakasih kepada warga yang ikut berpartisipasi dan terkhusus kepada panitia yang berjibaku menggelar perhelatan ini.
 
Di samping itu, Ketua Panitia Nova Harianto mengatakan bahwa peserta dalam pertandingan kali ini diikuti oleh 8 klub sepakbola. “Setiap RW mengirim satu tim, disini (Kelurahan Wonorejo, red) ada 7 RW, sedangkan satunya lagi dari perwakilan LPM-nya,” jawab Nova sapaan akrabnya.
 
Untuk pemenang pertama, jelas Nova, akan mendapatkan satu buah tropi dan satu ekor kambing, peraih peringkat dua akan mendapat satu ekor kambing saja, dan pemenang ketiga diberikan hadiah hiburan.
 
Turnamen Sepakbola ini sudah berlangsung hari ini Minggu (9/8/2020) hingga berakhir pada Minggu (30/8/2020). “Usai pertandingan, hadiah langsung diberikan,” singkatnnya.
Baca Juga:  14 dari Inhil, Lonjakan 27 Kasus Covid-19 Hari Ini Harus Dijadikan Peringatan
Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *