Kasus Positif Covid-19 di Dumai Jadi Perhatian Utama

Posted on April 30, 2020

Pekanbaru, penariau.info – Kasus virus Corona (Covid-19) di Kota Dumai menjadi perhatian utama tim penanganan Covid-19 Riau. Pasalnya perkembangan pasien Covid-19 di Dumai menunjukan tren kurang baik.

“Yang menjadi perhatian utama kami adalah kasus Covid-19 di Kota Dumai,” kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi, Kamis (30/4/2020).

Karena menurutnya, semua kasus di Dumai, dari mulai kasus pertama sampai saat ini belum ada satu pasien yang dinyatakan sembuh.

Baca Juga:  Muhammad Isa Minta Kadis DLHK Pekanbaru Usut Pelaku Pungli Kepada Pengelola Sampah Mandiri

“Beberapa kali sampel pasien positif Covid-19 di Dumai dilakukan swab, hasilnya menunjukan positif, positif dan positif,” ungkapnya.

“Kondisi ini kami menduga kemungkinan besar dengan melihat trand seperti itu, jumlah virus pasien di Dumai lebih banyak dibanding pasien yang sebelumnya dinyatakan sembuh,” sambungnya.

“Makanya kasus Covid-19 di Dumai ini menjadi perhatian utama tim. Diharapkan kasus positif di Dumai bisa segera sembuh, sehingga pergerakan angka kesembuhan pasien positif di Riau bisa lebih cepat,” tutupnya.

Baca Juga:  Keroncongantar.com, Starup Asal Riau Wakili Indonesia ke Turki

Untuk diketahui, saat ini di Dumai ada 10 kasus positif Covid-19. Kasus terbanyak di Kecamatan Dumai Kota ada 4 kasus, kemudian Kecamatan Dumai Timur dan Dumai Selatan masing-masing 2 kasus. Lalu Kecamatan Dumai Barat dan Sungai Sembilan masing-masing 1 kasus. (Goriau)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *