Kecelakaan Maut Antara Pengendara Motor dan Pejalan Kaki di Depan Mal SKA Pekanbaru, Pengemudi Motor Meninggal Dunia

Posted on May 5, 2020

Pekanbaru, penariau.info – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Riau tepatnya di depan Mal SKA, antara pengendara motor dan seorang pejalan kaki. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor yang bernama Carles Zulhendri meninggal dunia.

Dijelaskan oleh Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra, peristiwa itu terjadi pada hari Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Jadi tadi pagi korban Carles bergerak di Jalan Tuanku Tambusai jalur utara, datang dari arah barat menuju timur. Sesampainya didepan Toko Galepala Pekanbaru, korban hilang kendali kekiri kemudian menabrak batang pohon. Setelah menabrak pohon kemudian terpental kekanan dan mengenai pejalan kaki atau penjual bensin yang berjualan dipinggir jalan,” terang Emil kepada GoRiau.com, Selasa siang.

Baca Juga:  Si Jago Merah Mengamuk, 3 Rumah dan 1 Warga Inhu Tewas Terpanggang

Kemudian atas kejadian itu, pejalan kaki mengalami memar pada bagian bahu kiri, sementara Carles mengalami luka berat di kepala, pergelangan kedua tangannya luka.

“Setelah dibawa ke rumah sakit, ternyata korban Carles meninggal dunia dalam perawatan medis. Adapun penyebab kecelakaan, diduga pengendara tidak hati-hati pada saat mengendarai kendaraanya dan tidak konsentrasi, sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan,” lanjutnya.

Baca Juga:  Besok, Sholat Jumat di Mesjid An-Nur Pekanbaru Ditiadakan Hingga Waktu tak Ditentukan

Terakhir Emil mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara, utamakan keselamatan dengan mentaati setiap peraturan berlalulintas, dan tetap diam dirumah jika tidak ada kepentingan keluar rumah, sesuai arahan Pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19. (Goriau)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *