Pasien Suspect Corona di Riau Bertambah Jadi Sembilan Orang

Posted on March 10, 2020

Pekanbaru, penariau.info – Pasien suspect virus corona di Riau bertambah menjadi sembilan orang. Pada hal sehari sebelumnya Dinas Kesehatan Provinsi Riau mengkonfirmasi pasien suspect virus corona di Riau berjumlah tujuh pasien.

Bertambahnya dua orang pasien suspect virus corona tersebut langsung disampaikan Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar usai menggelar rapat tertutup bersama kepala dinas, pimpinan rumah sakit pemerintah dan swasta termasuk para dokter se Riau.

Baca Juga:  Gubri Syamsuar Launching jualBuy.com, Startup Asli Lokal Riau

“Total berjumlah 9 orang, sebelumnya 7 orang,” kata Gubri, didampingi Kadiskes Riau Mimi Yuliani Nazir, Selasa (10/2/20).

Disampaikan Gubri, dua pasien tambahan suspect virus corona tersebut dari Tembilahan dan Bengkalis. Keduanya sudah mendapatkan penanganan khusus dari rumah sakit daerah masing-masing.

Ada pun keterangan terkait dua pasien suspect corona tersebut, untuk Bengkalis adalah warga tempatan yang bekerja di Malaysia. Sedangkan di Tembilahan, merupakan warga Indragiri Hulu yang baru saja melaksanakan ibadah umroh di Mekah, Arab Saudi.

Baca Juga:  Diduga Palsukan Surat Tanah, Seorang Balon Wako Dumai Ditangkap dan Ditahan

“Untuk Tembilahan, adalah warga Inhu yang baru saja pulang dari umroh. Sementara di Bengkalis warga kita yang bekerja di Malaysia,” papar Gubri. (Riauterkini)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *